Senin, 09 Februari 2009

Rahasia Wanita Prancis Mahir Bercinta


Rahasia Wanita Prancis Mahir Bercinta


KOTA Paris terkenal sebagai kota penuh cinta. Suasana kota nan romantis ini menjalar hingga ke penduduknya.

Paris yang selalu menebarkan sensasi cinta dan hasrat ini terkenal dengan wanita cantik yang mampu meluluhkan hati para pria saat berseks ria. Hal ini pun diakui oleh seluruh dunia.

Predikat wanita Prancis yang terkenal mahir dalam urusan cinta dan seks ternyata menyimpan rahasia tersembunyi yang patut Anda ketahui. Ingin tahu apa yang membuat wanita Prancis memiliki hasrat sensualitas yang tinggi? Temukan jawabannya, seperti dikutip dari Sheknows berikut:

Sex toys banyak dijajakan

Di Paris keterbukaan terhadap seks selalu dapat diterima oleh masyarakatnya. Hal ini bisa terlihat dari berbagai barang yang dipajang di butik sepanjang jalan kota. Kebanyakan mereka menawarkan produk yang dirancang khusus untuk mendukung kemulusan kegiatan bercinta, seperti sex toys. Wanita Prancis sangat menyukainya. Bahkan sebuah penelitian dari French Aids Research Agency menyebutkan, wanita Prancis memiliki pengalaman seks dengan kekasihnya paling tidak dua kali selama mereka menjalin kasih.

Makin tua, makin sensual

Seorang kolomnis dari New York Times, Pamela Druckerman juga pernah menulis, saat menjelang tua wanita ingin sekali menghabiskan waktu untuk memenuhi hasrat seksnya di kota Paris. Dia beralasan bahwa wanita Prancis tidak akan miskin kegiatan seks, meski usia terus bertambah.

Bahkan pengamatan dari France's Regional Health Observatory mengatakan, 90 persen wanita Prancis berusia di atas 50 tahun berhasil menaklukkan sisi kelemahan mereka akibat faktor umur dan tetap melakukan kencan dengan aktif.

"Wanita berusia tua di Paris tidak pernah melihat sisi baik dari wanita berusia sama di kota New York. Perbedaan keduanya adalah wanita Paris tidak pernah memandang seks hanya milik anak muda. Namun, justru mereka melihatnya sarana memenuhi kepuasan kebutuhan hidup manusia -sesuatu yang membuat pria dan wanita tidak akan menyerah sebelum bertarung," ujar Druckerman.

Makna lingerie

Wanita Prancis memahami betul makna sebuah lingerie yang tidak hanya sebentuk pakaian, tapi juga dapat memberikan rasa percaya diri yang luar biasa untuk pemakainya. Dengan lingerie, mereka terlihat semakin seksi dan feminin. Lingerie merupakan pakaian pokok yang harus dimiliki. Menurut survei, wanita di Prancis menghabiskan 20 persen anggaran bulanannya berbelanja lingerie untuk mereka kenakan tiap hari.

Seorang terapis dari New Jersey, Susana Alexander juga memberikan pemahaman bahwa sebuah lingerie membuat wanita merasa lebih nyaman dengan dirinya sendiri, sehingga bisa diartikan sebagai alat untuk meningkatkan libido mereka.

Sudah saatnya wanita di belahan dunia lainnya untuk tidak sekadar menghabiskan waktu berbelanja dengan busana tertentu, tapi luangkanlah waktu untuk memilih pakaian dalam yang indah. Selain lingerie, ada pula lacy bra dan celana thong yang patut dicoba untuk memperlihatkan lekuk tubuh pada pasangan. Kenakanlah setiap hari agar Anda terlihat selalu menggoda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.